Situs Tentang Cristiano Ronaldo

Kisah Cristiano Ronaldo Dimulai Pada Usia 11 Thn

Kisah Cristiano Ronaldo Dimulai Pada Usia 11 Thn

Cristiano Ronaldo ketika menjalani sesi latihan pertama bersama Sporting Lisbon. Ronaldo yang masih berusia 11 tahun, mampu membuat takjub rekan-rekan setim dan pelatih.

Ronaldo sempat menjalani trial selama tiga hari sebelum diterima di akademi klub. Ketika itu, Sporting sudah melihat bakat besar dari bintang asal Portugal ini.

Aku masih ingat ketika berada di Madeira, Sporting Lisbon mengatakan, 'Dengar, kami ingin melihat Anda lebih baik. Anda harus datang ke Lisbon karena kami mau mengamati Anda'," tutur Ronaldo dalam video yang diunggah di Twitter pribadinya.

Kehadiran Ronaldo langsung mengundang impresi positif. Dia memamerkan kemampuan di atas rata-rata pada sesi latihan pertama dengan klub asal Portugal tersebut.

Aku melakukan sesuatu. Para pemain melihatku seolah mengatakan, 'Wow, apakah kamu mampu melakukannya lagi. Pelatih juga bersikap begitu," ujar Ronaldo.

Sejak itu, karier Ronaldo melejit. Dia menjadi satu-satunya pemain Sporting yang bermain untuk tim U-16, U-17, U-18, tim B, dan tim utama dalam satu musim kompetisi.


Kisah Cristiano Ronaldo Dimulai Pada Usia 11 Thn CR7 Fans™ - "Kisah Cristiano Ronaldo Dimulai Pada Usia 11 Thn"
Published : 2016-01-20T09:30:00-08:00
Title : Kisah Cristiano Ronaldo Dimulai Pada Usia 11 Thn
Rating : 5 On 2016 reviews