Situs Tentang Cristiano Ronaldo

CR7 Dipercaya Akan Membuat Dunia Bola Menangis

CR7 Dipercaya Akan Membuat Dunia Bola Menangis

Suka atau tidak suka, sosok Cristiano Ronaldo sudah diakui adalah pemain yang berhasil mencatatkan sejarah luar biasa di jagat sepakbola Eropa. Perjalanan karirnya cukup sulit untuk diimbangi oleh banyak pemain lainnya.

Hal tersebut merupakan komentar dari rekan dan sahabat dekat bintang Real Madrid, yang juga sama-sama pernah menimba ilmu di akademi pemain muda Sporting Lisbon, Jose Semedo. CR7 ia nilai berhasil menciptakan sejarah tersendiri dalam dunia sepak bola.

Cristiano tengah mencatat kisah sejarah yang takkan terlupakan di dunia sepak bola, tutur Semedo melalui FIFA.

Cristiano Ronaldo bahkan dinilai sebagai atlet bola terbaik di planet ini. Semedo juga tanpa ragu mengklaim saat Ronaldo bermain bola, dunia lantas berhenti beraktifitas dan melihat kepadanya. Ronaldo benar-benar berada di level bermain bola yang berbeda.

Tanpa diragukan lagi, ia adalah atlet terbaik di planet ini. Ketika ia bermain, seluruh dunia harus berhenti dan melihatnya. Ketika ia pensiun nanti, seluruh dunia akan menangis karena kita kini amat jarang menemukan pemain seperti dirinya.

Ia menunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil di sepakbola. Ia benar-benar ada di level permainan yang berbeda,” pungkas sang pemain yang juga akrab disapa Semy ini.

Cristiano Ronaldo sendiri kini akan berusaha membantu Real Madrid memenangkan gelar juara La Liga bersama Zinedine Zidane.


CR7 Dipercaya Akan Membuat Dunia Bola Menangis CR7 Fans™ - "CR7 Dipercaya Akan Membuat Dunia Bola Menangis"
Published : 2016-01-31T14:58:00-08:00
Title : CR7 Dipercaya Akan Membuat Dunia Bola Menangis
Rating : 5 On 2016 reviews

5 comments

wahhh ane juga fans cr7 nih gan, kita sama dong !

Wahh Nice Bnget Info X Abah :*
Ane Fans Bnget ini Abah :)

iya gan fans kita sama, CR7 hee

terima kasih sahabat, sama atuh kalau begitu

Hala Madrid Viva Ronaldo :)