Situs Tentang Cristiano Ronaldo

Kehidupan Pribadi Dan Kekayaan Cristiano Ronaldo

Kehidupan Pribadi Dan Kekayaan Cristiano Ronaldo

Ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro, meninggal karena kerusakan hati akibat alkohol pada usia 52 pada bulan September 2005 saat Ronaldo berusia 20 tahun. Ronaldo mengatakan bahwa ia tidak minum alkohol dan ia menerima pencemaran nama baik karena sebuah artikel Daily Mirror yang melaporkan dia mabuk berat di sebuah klub malam saat pulih dari cedera pada bulan Juli 2008.

Pada bulan Oktober 2005, sebulan setelah ayahnya meninggal, Ronaldo ditangkap karena dicurigai memperkosa seorang wanita di sebuah hotel di London dan dibebaskan dengan syarat. Ronaldo membantah tuduhan tersebut dan tuduhan itu diturunkan oleh Scotland Yard pada bulan November 2005 karena tidak cukup bukti.

Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, "Saya selalu sangat menjaga tidak bersalah dari setiap perbuatan salah dan saya senang bahwa hal ini sudah berakhir sehingga saya bisa berkonsentrasi bermain untuk Manchester United".

Ronaldo mengumumkan bahwa ia telah menjadi seorang ayah pada tanggal 3 Juli 2010. Ofisial halaman referensi Facebook dan Twitter untuk kelahiran anaknya meminta untuk diprivasikan. Anak bernama Cristiano berada dalam asuhan penuh Ronaldo.

Ronaldo sebelumnya pernah berhubungan dengan model Inggris Alice Goodwin dan Gemma Atkinson, dan sejak awal tahun 2010, ia telah berkencan dengan Model Rusia Irina Shayk. Dia menganut Katolik Roma.

Kekayaan Pribadi Ronaldo Capai Rp3 Triliun

Berdasarkan data Goal Rich List 2015, kekayaan pribadi Ronaldo meningkat dalam satu tahun terakhir setelah meraih banyak sukses bersama Real Madrid. Total kekayaan Ronaldo mencapai 210 juta euro atau setara Rp3 triliun.

Kekayaan Ronaldo didapat dari gaji di Madrid sebesar 18,2 juta euro per tahun. Penyerang 30 tahun itu juga meraup banyak pendapatan dari sponsor, seperti Nike, Toyota, Herbalife, Emirates, Castrol, Samsung, Soccerade, dan Emporio Armani.

Ronaldo juga pintar bisnis. Selain meluncurkan produk pakaian dan sepatu, mantan pemain Manchester United juga memiliki usaha klub malam dan museum di Portugal.
Posisi kedua ditempati Messi dengan kekayaan mencapai 200 juta euro atau setara Rp2,85 triliun. Penyerang asal Argentina itu diklaim Goal sebagai pesepakbola dengan gaji terbesar sebelum pajak.

Sejumlah sponsor Messi adalah Adidas, EA Sports, Samsung, Lay's, Audermars Piguet, Gillette, Dolce & Gabbana, dan Head & Shoulders.
Rekan setim Messi di Barcelona, Neymar, menjadi pesepakbola terkaya ketiga di dunia. Kapten timnas Brasil itu memiliki kekayaan 135 juta euro atau setara Rp1,92 triliun.

Selanjutnya ada penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, dengan 105 juta euro atau setara Rp1,5 triliun. Kekayaan Ibrahimovic 2 juta euro lebih banyak daripada kapten MU, Wayne Rooney.
Meski masa keemasannya sudah berlalu, Ricardo Kaka masih memiliki kekayaan hingga 96 juta euro atau setara Rp1,37 triliun dan berada di posisi keenam.


Kehidupan Pribadi Dan Kekayaan Cristiano Ronaldo CR7 Fans™ - "Kehidupan Pribadi Dan Kekayaan Cristiano Ronaldo"
Published : 2016-01-20T10:06:00-08:00
Title : Kehidupan Pribadi Dan Kekayaan Cristiano Ronaldo
Rating : 5 On 2016 reviews